Jumat, 09 Oktober 2009

Kiat Sukses Menjadi Internet Marketer

Seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi informasi, bahwasannya kita tidak harus untuk investasi hanya berupa tanah, rumah, apartment, dan sebagainya. Oleh karena itu dengan adanya pemahaman baru mengenai cyberpreneurship, maka ini menjadikan paradigma baru untuk merubah mainset kita dari cara yang konvensional dalam berinvestasi menjadi paradigma yang lebih knowledgment dan inovatif.

Adapun investasi sekarang ini bisa berupa domain baik itu yang gratisan maupun yang berbayar. Oleh karena, melalui domain akan membangun apa yang kita kenal dengan BRAND. Contoh soal : perusahaan kosmetik mustika ratu pernah memperdebatkan mengenai masalah domain hingga memakan budget yang sampai ratusan juta rupiah untuk mendapatkan sebuah nama domain mustikaratu.com. Bahwasannya sebelumnya domain mustikaratu.com itu berisi tentang oli. Selain itu dengan investasi domain tidak akan ada ruginya karena disamping kita dapat mempromosikan produk kita, bertransaksi online, dan berafiliasi dengan produsen lain, kita juga dapat menjual nama domain tersebut manakala ada perusahaan yang ingin menggunakan nama domain yang kita miliki.

Di dalam bisnis internet marketing sebenarnya tidak harus kita memiliki kemampuan teknis mengenai website development, tetapi yang paling penting adalah bagaimana pengusaha internet marketing bisa menghasilkan produk yang baik, service yang memuaskan, cheaper, better, dan faster. Oleh karena itu, wirausaha-wirausaha sekarang ini sampai rela untuk menghabiskan budget hingga puluhan juta rupiah untuk membangun wesite mereka. Di sini kita analogikan dengan seberapa besar biaya yang mereka harus keluarkan untuk melakukan riset dan strategi pasar, memasang iklan di berbagai surat kabar, channel dan sebagainya. Korelasinya adalah bahwasannya dari usaha-usaha tersebut berpotensi untuk mendapatkan calon pembeli atau pelanggan dan yang dipilih adalah dengan cost seminim-minimnya.

Internet marketing merupakan terobosan baru di bidang pemasaran baik barang ataupun jasa, sehingga sistem ini telah menggantikan cara-cara konvensional dimana kita tidak perlu lagi menyewa gudang untuk menyimpan produk kita sehingga bisa memangkas cost hingga 30%. Bahwasannya internet marketing juga sebernarnya mengadopsi sistem konvensional tetapi dirubah dengan sistem online yang mana kita dapat bertransaksi tanpa batas ruang dan waktu.

Bagaimana cara terjun menjadi internet marketer ? Apakah mudah untuk menjadi internet marketer ? Begaimana tingkat keberhasilan internet marketer ?

Sebenarnya untuk sukses tidaklah mudah !! kalau ada orang yang sukses dalam waktu singkat itu hanya non -sense. Coba kita klarifikasi ulang apakah untuk sukses hanya bisa dalam waktu singkat? tentu tidak. Ada harga yang harus dibayar dan besarannya pun tidaklah kecil.

Berikut kiat-kiat agar sukses menjadi internet marketer :

- Management waktu dengan baik
- Fokus
- Menjadi Pioner
- Inovatif
- Berani mengalokasikan dana untuk berbisnis online

Niscaya dengan mengiduksikan kelima kiat tersebut di atas, keberhasilan telah ada di depan mata kita. Tinggal bagaimana kita kita memanfaatkan peluang yang ada dengan kacamata kita. Non sense jika tidak ada peluang. Peluang selalu ada dan kita harus bisa memanfaatkan peluang itu untuk meraih kesuksesan.

Sukses terus calon internet marketer Indonesia !!!

0 Comments:

Post a Comment



Download PC Games

DOMAIN DAN HOSTING GRATISAN

           Web Hosting

ABOUT ME

Foto saya
I have experince in travel agent concern at refund processing. I work at the one of the best travel agent in Indonesia. In my company, I always get input to my mainset to be beter and better. I have processed refund for all kind of airlines either domestic even international. I communicated and gambling to make sure that the refund will be paid to passenger again. It's one of my goal to give the passenger service excellent majoring in Refund.

SHOUTBOX


ShoutMix chat widget
Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Search 2.0

Most Visited


Produk SMART Telecom
jco

KIAMAT 2012 ?


Masukkan Code ini K1-B12DCD-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


Web Hosting
Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all