Selasa, 20 Oktober 2009

Optimalisasi Search Engine

Isi web yang unik adalah penting. Mesin Pencari (search engine) menyukai isi web yang baru, unik dan terupdate. Jika web

anda memiliki isi yang baru hanya 1 halaman per hari, Saya dapat menjamin web site anda akan menduduki list yang berarti pada hasil search engine. Hal yang perlu diingat. Buat website anda untuk pengunjung bukan search engine. Struktur halaman.Bots(program yang aktif mengunjungi web diseluruh dunia) Mesin pencari kadang kala dapat menjadi bingung karena halaman HTML, Javascript dan bahasa web lainnya yang tidak baku. Jika bots tidak dapat membaca isi halaman web, bots akan beralih ke halaman yang lain. Jadi anda harus selalu menggunkan file extension yang umum seperti .htm, .html, .php, .aspKecepatan loading.Loading halaman website harus secepat mungkin. Jika melebihi 5 detik pada koneksi dengan bandwidth 256kb, anda akan kehilangan pengunjung. Banyak hal yang mempengaruhi kecepatan load sebuah web. Web server yang lambat, program server side yang kurang baik, atau client side kode seperti javascript yang kurang optimal.NavigasiAnda perlu memperhatikan agar navigasi pada website anda standar dari halaman ke halaman. Pengunjung akan meninggalkan website dikarenakan navigasi yang sulit dan membingungkan. Search engine juga mungkin akan mendapatkan missing link saat melakukan crawling pada website anda.Hirarki Site.Site hirarki dapat membantu jumlah keyword pada website anda. Dapat anda lihat pada seo-advice.php. Link memiliki kata SEO dua kali : www.seoassistance.com/seo-advice.phpini akan menambah relevansi website anda terhadap suatu subjek. gunakan nama domain, folder dan filename untuk menambah tingkat relevansi.Hindari Blackhat SEO.Blackhat SEO berusaha meningkatkan popularitas web site anda dengan cara-cara yang kurang benar. Pada akhirnya website anda akan dihapus dari daftar search engine. Contoh Blackhat SEO, link farm, search engine spamming, text yang tersembunyi pada halaman web, meta data palsu, isi yang berulang. Saya merekomendasikan untuk menjauhi cara-cara seperti ini. Linkswaps.Pertukaran link sangat bagus untuk digunakan. Pastikan anda menggunakan keyword dan title yang tepat sebelum bertukar link dengan webmaster.

0 Comments:

Post a Comment



Download PC Games

DOMAIN DAN HOSTING GRATISAN

           Web Hosting

ABOUT ME

Foto saya
I have experince in travel agent concern at refund processing. I work at the one of the best travel agent in Indonesia. In my company, I always get input to my mainset to be beter and better. I have processed refund for all kind of airlines either domestic even international. I communicated and gambling to make sure that the refund will be paid to passenger again. It's one of my goal to give the passenger service excellent majoring in Refund.

SHOUTBOX


ShoutMix chat widget
Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Search 2.0

Most Visited


Produk SMART Telecom
jco

KIAMAT 2012 ?


Masukkan Code ini K1-B12DCD-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


Web Hosting
Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all