Jumat, 16 Oktober 2009

Gempa kembali Mengguncang Jakarta

Sungguh gempa bumi adalah peristiwa alam yang sangat mengerikan dan saya yakin itu atas seijin Tuhan kita. Manakala ketika terjadinya gempa 16 Oktober 2009 pukul 16.53 saya sedang berada di kantor pada lantai 24. Bayangkan betapa gelisahnya hati saya ketika kembali merasakan gempa untuk yang ketiga kalinya di tempat yang sama. Ketika gempa di tasik, saya merasakan guncangan yang begitu dahsyat sampai membuat saya tidak stabil berjalan di kantor. Kedua kali, saya merasakan gempa lagi yang berpusat di sumatra barat (padang) yang guncangannya tidak begitu besar. Dan ketiga kalinya, saya merasakan lagi gempa yang serupa dengan pusat gempa di ujung kulon. Kali ini, gempa membuat kepala saya menjadi pusing dan saya bergegas ke lift untuk turun dari kantor (lt.24).

Sunguh waktunya sudah dekat, gempa telah terjadi dimana-mana, ini adalah suatu penggenapan dari tanda-tanda akhir jaman. Aku merasa aku tidak ada apa-apanya. Kita semua bukanlah siapa-siapa. Kita tidak berhak untuk membanggakan diri kita atas kesombongan kita. Sebab dari peristiwa gempa ini, dapat kita ambil hikmah bahwa hidup kita hanya sementara dan untuk apa lagi kita saling bermusuhan, konflik, dan mendewakan uang, uang, dan uang. Uang bukanlah sesuatu harta yang dapat dibanggakan, uang sebenarnya hanya sebagai sarana.

Marilah kita membuang jauh-jauh rasa matrealistis kita, membuang kesombongan kita, dan lebih menyadari kalau kita tidak ada apa-apanya. Manusia hanyalah debu tanah yang diberi hembusan nafas oleh Tuhan dan kita harus mensyukuri karena hidup ini adalah anugerah. Peace !!!

0 Comments:

Post a Comment



Download PC Games

DOMAIN DAN HOSTING GRATISAN

           Web Hosting

ABOUT ME

Foto saya
I have experince in travel agent concern at refund processing. I work at the one of the best travel agent in Indonesia. In my company, I always get input to my mainset to be beter and better. I have processed refund for all kind of airlines either domestic even international. I communicated and gambling to make sure that the refund will be paid to passenger again. It's one of my goal to give the passenger service excellent majoring in Refund.

SHOUTBOX


ShoutMix chat widget
Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Search 2.0

Most Visited


Produk SMART Telecom
jco

KIAMAT 2012 ?


Masukkan Code ini K1-B12DCD-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


Web Hosting
Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all